Teneth, Mesin Cutting Sticker Buatan China

Posted on

Teneth buatan China – Teneth buatan China adalah satu diantara mesin cutting sticker yang pantas dihitung. Di banding mesin cutting sticker produksi China yang lain, mesin cutting teneth termasuk juga yang paling mahal.
Tetapi, Anda tidaklah perlu cemas karna harga itu sepadan dengan kwalitas mesin cutting sticker teneth yang pastinya begitu baik, terlebih dari sisi presisi.

Banyak review yang menyebutkan kalau terkecuali unggul dalam soal mesin, design dan penampilan dari mesin cutting sticker teneth tampak manis serta menarik.

Ada banyak keunggulan mesin cutting sticker Teneth, salah satunya seperti berikut.

1. Umur mesin cutting yang tahan lama karna sudah diklaim mempunyai ketahanan yang bagus pada penggunaan mesin yang normal.
2. Terdapat beberapa pilihan type mesin untuk ruang potong dari mulai 30cm, 60cm, s/d 120cm.
3. Menggunakan mata pisau merk Roland untuk memotong yang populer dengan mutunya serta gampang didapati di market Indonesia.
4. Pada mesin dengan seri T, Anda bisa segera memotong dari aplikasi populer, yaitu CorelDraw.
5. Tidak seperti mesin cutting sticker yang lain yang umum memerlukan spesifikasi computer memiliki ukuran 32 bit, mesin cutting sticker teneth bisa dipakai pada computer 64 bit.

Ada beragam jenis seri atau type mesin cutting sticker teneth, tetapi pada artikel kesempatan ini cuma juga akan membahas feature dari mesin cutting sticker teneth th1300 yang disebut mesin cutting sticker paling besar dari Teneth seri TH sekalian yang paling di cari di market.

Feature Umum Mesin Cutting Sticker Teneth TH1300

1. Mesin mensupport sebagian Operating Sistem populer seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, serta OS Mac.
2. Memiliki presisi s/d 2mm.
3. Dapat memotong kontur dengan opsional dan bisa di dukung dengan penambahan aplikasi atau software bersama alat spesial. Mesin cutting sticker berbeda dengan mesin laser cutting yang memakai laser.
4. Meski mesin ada dalam keadaan power off, data tetaplah juga akan tersimpan dalam memori, akan tidak hilang.
5. Telah tersertifikasi ISO dengan nomor Sertifikasi CE, ISO9001.
6. Mesin telah di dukung oleh SD Card hingga bisa dioperasikan dengan portable tanpa ada memakai PC meskipun atau tehnologi nirkabel pada pemakaian Bluetooth dan WiFi.
7. Didukung oleh tehnologi tombol membrane dan monitor sentuh yang sangat begitu mempermudah pemakaian.
Dengan keunggulan – keunggulan itu mesin cutting sticker type ini di bandrol dengan harga sebesar Rp8. 150. 000, 00.

Harga yang cukup murah mengingat kwalitas yang di tawarkan juga sepadan. Mudah-mudahan penjelasan tentang mesin Teneth ini bisa jadi rujukan Anda dalam belanja mesin cutting sticker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *