Tandang ke Markas Perseru, Semen Padang serasa ke Eropa

Posted on

Nonton TV Online – Perjalanan panjang yang melelahkan dijalani Semen Padang dalam kelanjutan Liga 1 2017 dengan berkunjung ke markas Perseru Serui. Jarak pada Kota Padang serta Serui diprediksikan menjangkau 5. 321 km. persegi. Dapat dimaklumi karna perjalanan ini seperti dari ujung barat Indonesia ke ujung timur negeri ini.

Untuk menjangkau Kota Serui dari Padang, sebagian type transportasi dipakai. Mulai kendaraan roda empat serta pesawat terbang. Walau memakai pesawat terbang, rombongan tim urang awak tetaplah tidak dapat dengan gampang menjangkau markas Perseru.

Dari Padang, scuad bimbingan pelatih Nilmaizar ini mesti memerankan 3x transit. Sesudah terbang dari Padang mesti transit dahulu di Banten. Dari Banten menuju Makasar, kemudian menuju Biak. Perjuangan paling akhir dengan lakukan penerbangan dari Biak ke Serui yang disebut ibu kota Kepulauan Yapen, Papua.

Keseluruhan lama perjalanan begitu tergantung pada kelancaran perjalanan. Apabila berlangsung delay, pasti saat yang diperlukan lebih lama sekali lagi.

Media officer Semen Padang, Ronny Putra, menyebutkan Semen Padang bertolak ke Serui, Jumat (14/7/2017) jam 14. 45 WIB serta diprediksikan hingga di Serui, pada Sabtu (15/7/2017), sekitaran jam 10. 00 WIT. Begitu, nyaris 20 jam lamanya tim Semen Padang ada dalam perjalanan.

Lama perjalanan itu dapat dibanding dengan penerbangan dari Jakarta menuju negara di lokasi Eropa, yang umumnya memerlukan satu-dua kali transit.

Akhirnya, kelelahan di pastikan jadi problem besar Semen Padang pada pertandingan kelak. Pasalnya, bila kompetisi di gelar Senin (17/7/2017) sore, Vendry Mofu cs. cuma mempunyai saat sehari untuk recovery serta menyiapkan diri.

” Ya, away ke Serui adalah perjalanan paling panjang. Kami banyak menggunakan saat untuk perjalalanan daripada kompetisi. Sebelumnya berlaga dengan Perseru, kami seakan telah memperoleh lawan berat hadapi perjalanan panjang yang begitu melelahkan. Semoga pemain dapat melalui ujian ini serta membawa point ke Padang, ” tutur manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Untuk sang manajer, cuma dengan menuai point, kelelahan menuju ke Serui dapat terobati. Ia mengutamakan perjuangan Semen Padang ke Papua tidaklah satu berlibur, tetapi bagaimana memberi hasil paling baik pada supporter Semen Padang.

” Kami mengharapkan support serta doa supporter Semen Padang. Semoga tampilan tim tambah baik sekali lagi di Serui, ” kata Win Bernadino pada HarianTV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *