Sponsor Samsung

Posted on

Menentukan Nasi Kotak Yang murah Dan Higienis Sesuai KebutuhanSponsor
BACA JUGA : Beli Pulsa Online

Layar Samsung di Salt Lake City selama Olimpiade Musim Dingin 2002
Untuk detail lebih lanjut tentang sponsor olahraga Samsung, lihat Samsung Sports.

[hide] Bagian ini memiliki banyak masalah. Tolong bantu memperbaikinya atau diskusikan masalah ini di halaman pembicaraan. (Pelajari bagaimana dan kapan menghapus pesan template ini)
Bagian ini mungkin memerlukan pembersihan untuk memenuhi standar kualitas Wikipedia. Masalah spesifiknya adalah: daftar acak, sebagian besar artikel milik perusahaan tertentu (Januari 2017)
Bagian ini membutuhkan kutipan tambahan untuk verifikasi. (April 2017)
Samsung telah menjadi sponsor klub sepakbola Premier League Chelsea sejak 2005, sponsor tersebut berakhir setelah sepuluh tahun di bulan Juni 2015.

Samsung, yang dimulai sebagai sponsor domestik Olimpiade di Seoul 1988, telah menjadi mitra Olimpiade di seluruh dunia sejak Olimpiade Musim Dingin 1998.

BACA JUGA : Agen Pulsa Murah

Samsung mengoperasikan banyak klub olahraga, klub sepak bola Suwon Samsung Bluewings, klub baseball Samsung Lions, klub bola basket Seoul Samsung Thunders, klub bola voli Daejeon Samsung Fire Bluefangs, dll.

Samsung juga mensponsori mantan StarCraft: Brood War dan Starcraft II saat ini dan tim game League of Legends yang profesional bernama Samsung Galaxy. Samsung telah mensponsori tim tersebut sejak tahun 2000.

Samsung Electronics menghabiskan sekitar $ 14 miliar (AS) – lebih dari sekedar PDB Islandia – mengenai periklanan dan pemasaran pada tahun 2013. Dengan pendapatan tahunan sebesar 5,4%, ini adalah proporsi yang lebih besar daripada 20 perusahaan teratas di dunia berdasarkan penjualan (Apple menghabiskan 0,6 % dan General Motors menghabiskan 3.5%). Samsung menjadi pengiklan terbesar di dunia pada tahun 2012, menghabiskan $ 4,3 miliar, dibandingkan dengan Apple $ 1 miliar. Nilai merek global Samsung sebesar $ 39,6 miliar kurang dari setengah dari Apple. [159]

Samsung adalah mitra utama dari Sydney Opera House.
Pada bulan April 2016, Samsung diumumkan sebagai sponsor utama tim Football League Jerman Frankfurt Universe. Dari sponsor tersebut, Wakil Presiden Samsung Electronics mengatakan “penting untuk mempromosikan keunggulan atletik tidak hanya di Jerman tapi juga di Frankfurt. Oleh karena itu, kami ingin Universe Universe menginginkan musim pertama yang hebat di liga utama GFL”. Kemitraan ini berlangsung selama tiga tahun. [161]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *