100 Kandidat Wanita Paling Cantik akan dirilis.

Posted on

Mengenakan dari tipuan atau tidak, ternyata ini indah artis Indonesia memimpin suara untuk loh seleksi wanita paling cantik di dunia tas wanita. Seperti Anda ketahui, tidak lama yang lalu, netizens telah dihebohkan dengan acara The 100 indah wajah 2017. Beberapa seniman di dunia tas wanita dinominasikan sebagai deretan 100 indah perempuan dan laki-laki yang paling indah. Hal ini dikenal melalui Instagram @tccandler akun upload sejak Kamis, (1/6/2017).

Beberapa seniman Indonesia dimasukkan dalam calon 100 wanita paling cantik di dunia tas wanita. Seperti, Prilly Latuconsina, Raisa, Natasha Wilona dan Ayu Ting Ting. Tidak lama yang lalu juga menambahkan artis cantik Chelsea Islan dan pendatang baru Amanda Manopo. Sebagai artis pria baru terlihat foto Aliando Syarief. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa account @ tandandler adalah suatu tipuan, bahkan TC Candler sering adalah pemilihan wanita paling cantik di dunia tas wanita melalui media sosial.

TC Candler sering dirilis akhir daftar melalui media sosial sejak tahun 214 dan kemudian pada tahun 2014, TC dan mengumumkan bahwa Nana setelah sekolah berada di posisi pertama. Dan pada tahun 2017, sosok seniman dari Indonesia ini adalah memimpin sementara untuk memilih wanita dalam versi dunia dikodekan TC Candler. Ini adalah Raisa Andriana yang saat ini mendapatkan lebih dari 120 suka pada Instagram @TCCandler account.

Jumlah suka untuk Raisa bahkan melampaui beberapa selebriti perempuan di dunia tas wanita seperti Gal Gadot Emma Watson, SNSD Yoona, dan banyak lagi. Yah, kami menunggu aja ya maju guys Gara-gara Ayu Ting Ting, Netizen Call kredibilitas acara penghargaan Candice TC turun di tengah Berita tilt dan hujaman kritik pembenci, Ayu Ting Ting lagi membuktikan eksistensinya di dunia tas wanita hiburan.

Bersama-sama dengan tiga seniman indah lainnya, yaitu Raisa, Natasha Wilona dan Prilly Latuconsina, Ayu memasuki salah satu calon 100 paling indah perempuan di dunia tas wanita versi TC Candler. Seperti diketahui, TC dan telah merilis daftar 100 wanita paling cantik di dunia tas wanita selama 26 tahun akhir-akhir ini. Penilaian tidak hanya berpusat pada keindahan fisik wajah hanya.

jual tas wanita
jual tas wanita

Tetapi juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan ketenaran. Pada tahun 2015 dan kemudian, salah satu seniman indah yang sekarang adalah perintis karir internasional, Agnez Mo membuatnya ke dalam daftar. Kekasih Wijaya Saputra berhasil menempati posisi 86 dalam daftar yang paling indah wajah 0f 2015. Berita masuknya Ayu Ting Ting menjadi calon dalam acara yang diadakan TC Candler inipun segera membuat netizen bersemangat.

Mereka juga segera membanjiri posting rekening gosip @ lambenyinyir yang memberitakan Berita pada hari minggu yang akan membantu seperti dan memilih diperbolehkan. Jika Anda tidak ingin terlalu gapapa. Mak hanya membantu posting berkayak dek aula, biarkan adil * kirak kepojokan. “Daripada memberikan suara untuk penyanyi pacar lima Mujair, netizen hanya menyebutkan dimasukkannya Ayu Ting Ting menjadi calon untuk membuat kredibilitas acara turun.

Menurut netter, indah dan pertunjukan artis seperti Dian Sastro dan Chelsea Islan dianggap lebih layak masuk calon. Masuknya Ayu Ting Ting di upacara penghargaan diadakan TC Candler juga dianggap membuat acara yang tampak cheesy. -Mengantisipasi kecelakaan lalu lintas karena jalan rusak, sejumlah Polwan Satlantas Polres Banyuwangi menambal lubang-lubang jalan nasional di sudut KM 15.4 Bengkak Village, District Wongsorejo, Sabtu (5/4/2017).

Lubang di daerah spot hitam ditutupi oleh semen adonan oleh polisi (Polwan) Satlantas Polres Banyuwangi. Seperti para pekerja konstruksi, jumlah polisi dari Korps sabuk putih yang memegang cangkul dan tuangkan semen ke sandbar dicampur dengan air. Saraf polisi indah mengaduk adonan semen di sisi jalan. Srikandi pasukan tindakan mendapat perhatian dari sejumlah pengguna jalan dengan memperlambat kecepatan kendaraan.

Ketika policewomen melakukan pekerjaan mereka untuk menutup lubang, polisi lain membantu kelancaran arus lalu lintas di jalur. Bergantian sejumlah policewomen mengambil semen dan pasir adonan dari pinggir jalan ke sebuah lubang menganga di pusat jalan nasional. “Lelah juga kuli, tetapi kami merasa bahagia untuk menambal jalan untuk mengantisipasi kecelakaan,” kata Bripda Wita kepada AFP.

Kasatlantas Banyuwangi polisi AKP Ris Andrian Yudho Nugroho mengatakan, tindakan simpatik ini dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas karena jalan yang rusak. National Road Banyuwangi saat ini sudah banyak lubang. Penutupan trotoar merupakan tindak lanjut Pemetaan rute Idul Fitri Idul Fitri Lebaran 2017. Telah dikoordinasikan dengan Departemen Pekerjaan Umum (PU) Cipta Karya dan spasial perencanaan Banyuwangi, untuk membuat jalan tambahan.

“Sebenarnya, kami sudah berkoordinasi dengan pekerjaan Umum Bina Marga Banyuwangi Pemda untuk segera menutup lubang road, tetapi perbaikan waktu karena titik cukup banyak, sehingga kita mengambil inisiatif untuk menutupnya menggunakan campuran semen dan pasir sehingga pas Sing pengendara tidak terlibat dalam kecelakaan,”demikian katanya kepada AFP. .

Masalahnya adalah, KM 15.4 Desa Bengkak pada kurva menurun. Pengendara sepeda motor dan kendaraan gardan pasti akan mempercepat karena kondisi jalan menurun. Posisi lubang hanya di tengah jalan bisa membahayakan pejalan kaki. “Penutupan ini bersifat sementara sampai ditutupi oleh aspal oleh petugas terkait sebelum liburan kita mengharapkan proses perbaikan jalan telah selesai sehingga aliran bolak dapat berjalan lancar,” berharap Kasatlantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *