Sekolah Penerbangan Dirgantara Pilot School

Posted on

sekolah pilot
Sekolah penerbangan layaknya dirgantara pilot school adalah salah satu sekolah pilot yang memberikan suasana berbeda dari sekolah-sekolah yang lainnya. Meskipun pada tujuannya hanya menjadi siswanya menjadi seorang pilot internasional. Adanya sekolah ini pun sejak 2013 lalu, bisa dikatakan masih baru dan berkembang, keunggulan-keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari sekolahan ini mempunyai bandar udara yang milik pribadi sehingga para siswa akan lebih leluasa bukannya harus latihan dengan menyewa bandara.

Dan hal ini termasuk pada kenyamanan yang ada didalam sekolah, bandara itu terletak di wiriadinata, tasikmalaya. Itupun sudah masuk dalam enam instruktur penerbangan yang berguna untuk menggembleng agar menciptakan lulusan terbaik berdaya saing yang tinggi, berwawasan.

Sekolah penerbangan ini memiliki 4 pesawat yang digunakan kadet dapat melakukan latihan dalam penerbangan dan menggunakan pesawat latihan berjenis cessna 172 skyhawk. Kemudian sekolah dirgantara pilot school juga memiliki simulator penerbangan dalam hal ini kamu akan diuji mengenai keterampilan dan juga akan sedikit memberikan gambaran penerbangan yang mendekati sebenarnya dan menggunakan simulator tipe redbird fmx 3 axes.
sekolah pilot
Kemudian untuk ruang kelas dalam sekolahan ini menyediakan tempat yang paling nyaman dan selagi masih ada fasilitas maka secara tidak langsung maka selama mampu menerima materi yang ada dari instruktur yang memberikan pelajaran penerbangan, dan pada sekolahan ini menyediakan ruang kelas full. Untuk asrama, sekolah ini menyediakan asrama nyaman dan untuk para siswa berada dilokasi tasikmalaya.

Adapun biaya pendidikan yang harus kamu ketahui, dalam sekolahan ini paket pendidikan dan juga pelatihan misalnya PPL+CPL+IR untuk pembayaran ini maksiamal 18 bulan, dan jika untuk biaya cicilan kamu bisa mengangsurnya 15 kali dari harga 850 juta.

Untuk mengenai harga sekolah penerbangan ini bisa saja berubah-ubah setiap pergantian tahun dan lain sebagainya, dan biaya yang harus dibayar tersebut adalah sudah include dengan tempat tinggal, asrama, untuk makan, dan biaya transport. Tidak heran dengan sekolahan diraghantara ini bisa memperkenalkan seperti Eagle Air Indonesia yang juga memberikan fasilitas yang sama bagi para siswanya guna kenyamanan pun tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *