Samsung Luncurkan Galaxy Wide 2 Dengan Kamera 13 Megapiksel

Posted on

Samsung tengah lama mempersiapkan perangkat terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Wide 2 yang juga hadir dengan kode model 2N-J727S. Dikabarkan review handphone, ponsel ini akan mengusung layar yang cukup luas yakni 5.5 inci yang mampu memberikan tampilan dengan resolusi HD 750 x 1280 piksel. Panel layar yang digunakan juga mampu memberikan visual yang begitu atraktif dan memanjakan mata, hadir dengan tipe panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors.

Jika dilihat memang Samsung Galaxy Wide 2 ini didesain sangat simpel namun perangkat dapur pacunya mampu bersaing dengan perangkat lainnya, mengusung chipset Exynos 7870 yang akan ditenagai dengan prosesor Octa Core 1.6 GHz Cortex-A53 sehingga akan memberikan performa yang gahar. Pengoprasiannya juga semakin lancar dengan dibenamkannya RAM berkapasitas 2 GB. Spesifikasi ini juga sudah berjalan di sistem operasi Android Nougat yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur baru. Ruang simpan yang disediakan oleh Samsung Galaxy Wide 2 memiliki ruang kapasitas 16 GB, penyimpanan ini juga bisa diperluas dengan mengandalkan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Hal yang ditunggu-tunggu pada lini fotografi Samsung Galaxy Wide 2 dilengkapi dengan kamera yang handal. Mengandalkan dual kamera, pada kamera utama disematkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel, tak hanya memiliki resolusi yang tinggi kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, dan LED flash. Kamera yang cukup baik ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan hasil tajam dan jernih. Sementara untuk kamera depan tersemat kamera dengan resolusi 5 megapiksel, kamera ini bisa digunakan untuk selfie dan juga video call.

Kebutuhan daya merupakan sektor paling penting, Samsung mengandalkan baterai Li-Ion berkapasitas 3.300 mAh. Kapasitas baterai ini mampu bertahan selama seharian dengan penggunaan normal. Dengan bekalan baterai ini merupakan salah satu spesifikasi yang diandalkan Samsung Galaxy Wide 2. Perangkat pintar besutan Samsung ini merupakan salah satu ponsel kelas mid-rage yang menghadirkan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekitar Rp 3.5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *