Review Singkat Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea

Posted on

Tidak dapat dipungkiri, Chelsea dipastikan menjadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan di pekan ke-8 EPL ini. Meskipun demikian, absennya sederet pemain bintang akan menjadi masalah tersendiri bagi pelatih Chelsea Antonio Conte dalam menyusun line-up terbaik.

Striker handal Alvaro Morata serta gelandang N’Golo Kante di pastikan tidak hadir dalam kompetisi ini karena cedera hamstring. Morata alami cedera saat menguatkan Chelsea waktu hadapi Manchester City pada tgl 30 September 2017 yang lalu. Sedang N’Golo Kante cedera waktu menguatkan Timnas Prancis mencetak kemenangan atas Bulgaria.

Walau dilanda problem cedera pemain, tetapi tidak menurunkan perkiraan banyak pihak kalau Chelsea juga akan mencetak kemenangan di minggu ke-8 Premier League akhir minggu ini. Satu diantara perkiraan datang dari bekas striker Liverpool serta Manchester United, Michael Owen.

“Palace juga akan jadi kubu pertama yang kalah dalam sembilan kompetisi dengan beruntun tanpa ada berhasil cetak gol di selama histori Premier League bila mereka kalah serta tidak berhasil melesakkan bola ke gawang waktu melawan Chelsea.

“Sang juara sesungguhnya tidak berhasil cetak gol dalam dua di antara tiga kompetisi Premier League paling akhir, mereka sendiri, serta mereka dikalahkan dengan begitu baik oleh pemimpin serta favorite juara Manchester City di Stamford Bridge paling akhir kali.

“Sulit untuk lihat di mana gol akan tiba dari The Eagles dengan absennya Christian Benteke walau Roy Hodgson juga akan mengharapkan kalau pemain bertalenta Wilfried Zaha mungkin saja bermain di bagian-bagian. Zaga tidak hadir karna cedera mulai sejak hari pertama musim ini serta buat Palace begitu kehilangan, tetapi ini peluang kembali jadi sore yang tandus untuk pihak Hodgson, ” perkiraan Owen.

Seperti yang disebutkan Owen, Palace memanglah tengah mencari point pertama serta gol pertama di pertandingan liga musim ini. Dalam 7 kompetisi, The Eagles alami kekalahan keseluruhan dengan kebobolan 17 kali tanpa ada berhasil cetak gol ke gawang beberapa lawannya. Mengakibatkan, Palace mengambil langkah ke minggu ke-8 dari tempatnya jadi juru kunci di klassemen sesaat Premier League.

Pertandingannya dapat anda saksikan dengan cara Streaming TV

Hasil kompetisi Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris Minggu 8.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris Minggu 8 yang juga akan berjalan di Stadion Selhurst Park, London? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Sabtu (14/10/2017), kick off jam 21 : 00 WIB.

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris Minggu 8 akan tidak ditayangkan segera oleh channel TV lokal. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Crystal Palace vs Chelsea kick-off mulai jam 21 : 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *