Obat Maag Kronis dengan Jahe

Posted on

Obat Maag Kronis dengan Jahe

Obat Maag Kronis dengan Jahe – Bernama latin Cocos Nutifera atau lebih dikenal dengan sebutan buah kelapa. Merupakan salah satu jenis tumbuhan dari suku marga cocos dari suku aren-aren. Hampir keseluruhan dari tanaman ini memiliki manfaat baik bagi manusia. Dengan begitu, sudah sepantasnya bukan jika buah kelapa ini disebut dengan tumbuhan serbaguna.

Obat Maag Kronis dengan Jahe

Pada pemabahasan kali ini, saya akan memberikan informasi seputar air kelapa. Air kelapa memang banyak digemari oleh hampir seluruh masyarakat. Karena rasanya yang manis dan menyejukkan. Hasil penelitian oleh beberapa ahli, dalam air kelapa terdapat banyak sekali kandungan. Seperti kalsium, fosfor, natrium, magnesium, dan zink. Serta beberapa kandungan vitamin seperti vitamin B3, B5, B6, dan vitamin C.

Terdapat juga beberapa kandungan yang bersifat antiinflamasi dan antibakteri. Seluruh kandungan dari buah kelapa tersebut memang memiliki kandungan sangat baik untuk kesehatan dan mengatasi berbagai jenis penyakit. Salah satu jenis penyakit yang dapat diatasi oleh air kelapa adalah penyakit maag dan maag kronis.

Dari kedua sifat zat diatas, air kelapa berkhasiat untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada labung. Serta antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan virus bernama Helicobacter Pylori. Yaitu jenis virus penyebab utama penyakit maag. Air kelapa juga mampu menurunkan asam lambung Anda serta mampu merangsang perut untuk menghasilkan lendir yang nantinya akan digunakan untuk melindungi tubuh dari beberapa efek yang bersinergi menimbulkan produksi asam lambung berlebih.

Dengan begitu, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami penyakit maag kronis. Diusahakan untuk lebih sering mengonsumsi air kelapa sebagai upaya untuk mengatasi maag kronis Anda. Untuk cara pemanfaatannya, Anda dapat meminum air kelapa ini secara rutin minimal sehari satu kali. Dengan demikian, peluang Anda untuk sembuh dari maag kronis ini akan semakin besar.

Atau, hasil dari beberapa penelitian telah menyarankan untuk mengonsumsi setidaknya 1 sendok minyak kelapa saat pagi hari dan saat malam hari. Hal ini sebagai upaya untuk membantu para penderita sakit maag dan maag kronis.

Itulah sekilas artikel mengenai manfaat yang terkandung dalam air kelapa untuk mengatasi penyakit maag kronis. Serta manfaat dari air kelapa untuk menjaga kesehatan tubuh. Smoga bermanfaat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/obat-maag-kronis-dan-asam-lambung/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *