Obat Kelenjar Getah Bening dengan Daun Kelor

Posted on

Obat Kelenjar Getah Bening dengan Daun Kelor

Obat Kelenjar Getah Bening dengan Daun Kelor – Kanker kelenjar getah bening atau dikenal dengan sebutan limfoma ini merupakan penyakit kanker yang tumbuh akibat adanya perubahan sel darah putih tidak normal. Keganasan ini dapat tumbuh seperti halnya limfosit normal dibagian organ tubuh termasuk kelenjar getah bening. Biasanya pada paha, ketiak dan leher. Dimana sistem limfatik ini berfungsi sebagai melawan virus, bakteri dan jamur yang bisa menimbulkan infeksi pada tubuh.

Obat Kelenjar Getah Bening dengan Daun Kelor

Seringkali penderita tidak menyadari akan hal ini. Karena, awalnya tidak menunjukan gejala yang khas hanya saja memiliki benjolan yang terus menerus membengkak. Umumnya pada saat pembengkakan kelenjar terjadi dan membesar akan mulai timbul berbagai gejala seperti halnya penurunan berat badan, demam dan lelah bahkan seringkali mengeluarkan keringat dingin.

Tetapi, anda jangan terlalu khawatir. Karena saat ini masih banyak cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi kanker kelenjar getah bening, salah satu pengobatannya dengan daun kelor. Sebagain masyarakat, daun kelor rupanya telah dikenal sebagai tanaman ajaiub yang dapat digunakan sebagai obat herbal alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Seperti yang kita ketahui, kanker termasuk penyakit yang mematikan dan proses penyembuhannya tidak mudah. Namun, selama ini bahkan sudah banyak penderita kanker mengalami putus asa ditengah perjuangannya untuk menghilangkan penyakit berbahaya di dalam tubuhnya. Dan mulai saat ini penderita kanker kelenjar getah bening tidak perlu lagi merasa sulit, karena daun kelor membawa solusi yang sangat bermanfaat.

Sumber anti kanker pada daun kelor telah ditunjukan sebagai pencegahan alami. Ekstrak kelor sangat mendukung terhadap kematian sel, mencegah dan reproduksi sel kanker.

Cara Membuat Ramuan Daun Kelor

  • Siapkan 5 sampai 10 lembar daun kelor
  • Kemudian tambahkan air secukupnya
  • Rebus daun kelor hingga mendidih sampai 15 menit
  • Setelah masak, diamkan dan tunggu beberapa saat hingga hangat
  • Minumlah air rebusan selagi hangat 2 sampai 3 kali sehari agar efek antiosidan dari daun kelor tidak hilang

Nah, itulah informasi mengenai cara membuat ramuan daun kelor untuk kanker kelenjar getah bening. Semoga apa yang di sajikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/3-tanaman-herbal-obat-kanker-kelenjar-getah-bening/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *