Nama Domain Murah

Posted on

Nama Domain Murah – Agar orang dapat mengakses situs web, mereka harus terlebih dahulu masuk dalam nama domain yang terkait. Ini adalah kata atau frasa yang menunjukkan nama situs dan / atau merangkum apa masalahnya. Bahkan perusahaan web hosting gratis pun menawarkan nama domain, namun ada perbedaan mendasar. Dengan perusahaan web hosting gratis, nama domain yang ditawarkan berupa nama domain tingkat tiga.

Ini berarti nama domain mereka harus disertakan saat seseorang mencoba mengakses domain tingkat ketiga. Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa hal itu membuat nama domain panjang dan sulit untuk diingat. Untuk alasan inilah yang terbaik jika seseorang menganggap hanya membeli nama domain mereka sendiri. Dan dengan tersedianya nama domain yang murah, adalah mungkin untuk mendapatkan yang sangat terjangkau.

Nama domain murah bisa berkisar dari bebas sampai sekitar $ 6,95. Biasanya nama domain gratis yang layak ada yang disertakan dengan paket web hosting. Jadi, pelanggan secara teknis masih membayar biaya. Jenis nama domain lain yang memerlukan biaya bisa dibeli terpisah tanpa paket web hosting. Harga untuk harga mulai dari $ 1,00 dan naik dari sana.

Ketika seseorang membeli nama domain yang murah, keseluruhan proses pendaftaran sama dengan domain reguler. Ini berarti bahwa pertama-tama mereka harus melihat apakah nama domain mereka tersedia. Untuk melakukan ini mereka harus memasukkan nama domain yang diinginkan dalam kotak teks khusus, lalu pilih ekstensi yang mereka inginkan. Jika nama domain tersedia, mereka bebas membelinya. Jika tidak tersedia, mereka harus memilih nama domain yang lain. Perusahaan nama domain murah akan menawarkan saran tentang nama domain alternatif saat skenario ini terjadi.

Apakah ada kerugian menggunakan nama domain murah? Sayangnya ya. Jika perusahaan nama domain murah itu tidak bermoral, seseorang mungkin tidak akan pernah menerima nama domain sama sekali. Yang terjadi adalah perusahaan memberitahu pelanggan untuk menunggu beberapa hari agar nama domain menjadi aktif. Namun, pada akhir rentang waktu, nama domain tetap tidak berfungsi. Dan karena perusahaannya tidak bermoral pula, mengirim email ke layanan pelanggan tidak akan melakukan apapun.

Bagaimana seseorang memastikan mereka tidak menemukan perusahaan nama domain murah yang curang? Pertama dan terutama mereka perlu memeriksa apakah terdaftar dengan Better Business Bureau. Ini adalah organisasi yang memastikan bisnis beroperasi dengan cara yang sah. Kedua, mereka perlu melihat apakah perusahaan memiliki informasi kontak normal, seperti alamat dan nomor telepon. Ketiga, mereka harus melihat apakah perusahaan memiliki reputasi buruk di papan pesan yang didedikasikan untuk webmaster. Tentu saja, seseorang mungkin tidak selalu mendapat opini tentang perusahaan tertentu, tetapi jika mereka melakukannya, mereka akan tahu untuk tidak mengetahuinya.

Namun, jika perusahaan nama domain murah itu sah, tidak ada kerugian lain untuk mendapatkan nama domain diskon. Mereka bekerja seperti nama domain dengan harga reguler, jadi jika seseorang memilikinya, mereka pasti perlu memanfaatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *