Live TV Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan

Posted on

TV Online – Jadwal Liga Italia Pertandingan Rossoblu versi Nerazzurri di minggu ke-27 Serie A juga akan berjalan pada hari Minggu malam (05/03/2017). Di gelar di Stadio Sant’Elia, Cagliari, tayangan segera Cagliari vs Inter Milan juga akan diawali kick-off pada jam 21 : 00 WIB.

PREDIKSI Cagliari vs Inter Milan, Jadwal Liga Italia 2016/17 minggu ke-27. Diperkirakan pertandingan Cagliari vs Inter Milan di stadion Stadio Sant’Elia, Cagliari, hari ini, Minggu (05/03/2017), juga akan berjalan sengit serta seru. Seperti apa preview, perform, sebagian kenyataan, serta berita pemain paling baru mendekati kompetisi Cagliari vs Inter Milan hari ini? Simak perkiraan Cagliari vs Inter Milan di bawah ini.

Dalam 6 minggu paling akhir Liga Italia, Cagliari baru berhasil membukukan 1 kemenangan (2S 3K), yaitu di akhir minggu lantas saat hadapi Crotone (2-1). Bahkan juga dalam 8 kompetisi liga yang berjalan mulai sejak awal tahun ini, Rossoblu baru berhasil mencatatkan 2 kemenangan (2S 4K). Hasil yang kurang stabil itu buat Cagliari tertahan di posisi ke-12 klassemen sesaat, dibayang-bayangi oleh Sassuolo, Udinese, serta Bologna dengan selisih 1, 2, serta 3 point lebih rendah.

Sedang Inter Milan belum juga berhasil membukukan hattrick kemenangan sesudah di minggu paling akhir mesti mengaku kelebihan AS Roma (1-3). Sesudah laju 7 kemenangan beruntunnya selesai dengan kekalahan dari Juventus (0-1), Inter Milan sudah berhasil kembali melaju dengan 2 kali menang sebelumnya lalu dikalahkan Roma. Dengan hasil itu, Inter masih tetap ada di posisi 6 klassemen sesaat, terjepit di antara Lazio serta AC Milan dengan selisih point yang begitu tidak tebal.

Sebagian berita senang datang dari pelatih Cagliari, Massimo Rastelli, mendekati kompetisi pada Cagliari vs Inter Milan. Farias sudah siap beraksi, walau peluang juga akan duduk di bangku cadangan. Sesaat Marco Borriello peluang juga akan ikut serta dalam susunan 11 pemain awal. Demikian juga Simone Padoin yang diberitakan sudah sembuh dari problem dibagian ototnya. Disamping itu Panagiotis Tachtsidis juga siap di turunkan sesudah merampungkan skors 1 kompetisi, tetapi Federico Melchiorri, Luca Ceppitelli, serta Paolo Farago masih tetap tidak hadir.

Sedang pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memperingatkan kalau Nerrazurri juga akan tingkatkan levelnya pada kompetisi melawan Cagliari sesudah memetik kritik karena kekalahan dari AS Roma. “Kritik sesudah game Roma? Tak ada yang baru serta di luar sangkaan, ” papar Pioli dalam konferensi pers mendekati kompetisi Cagliari vs Inter Milan. “Kami mesti merubah kekecewaan kami pada hasrat untuk membalikkan kondisi. Kami mesti memainkan kartu kami sampai akhir musim, dari mulai Cagliari, ” tegasnya pada http://www.hariantv.com.

Sayangnya, Pioli ditempatkan pada kesangsian juga akan hadirnya Joao Mario serta Marcelo Brozovic yang ikuti latihan dengan terpisah. “Joao Mario serta Brozovic juga akan dievaluasi besok untuk lihat apakah keduanya ada, ” terang Pioli. Bila Mario tidak hadir, kelihatannya Ever Banega juga akan menukar tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *