Kalau Kamu Suka Drama ‘W’, Drama-drama Ini Juga Akan Membuatmu Jatuh Hati

Posted on

Kalau kamu pecinta drama-drama Korea, pasti belakangan ini gak asing deh sama drama yang judulnya W. Drama ini jadi sensasi besar waktu diputar di negeri aslinya, Korea. Cerita revolusionernya bikin klepek-klepek drama-drama pesaingya seperti melow-drama mengharu biru Suzy, Uncontrollably Fond. Tiap minggu W pasti merajai rating TV di Korea Selatan.

Nah baik anda yang belum juga nonton W maupun telah nonton tapi masih tetap tidak dapat move on dari drama yang spektakuler ini, miliki penjelasan menarik nih. Tau tidak sich penulis jenius di belakang W, Song Jae Jung, nyatanya terlebih dulu telah menulis dua drama yang sama gilanya sama W yakni Nine serta Queen Inhyun’s Man. Maka dari itu akan ulas sepintas nih tiga drama seru ini.

W- Two World, cerita cinta pada tokoh komik serta penciptanya

Drama ini dari pertama telah ramai dikarenakan casting aktris cantik Han Hyo Joo yang seringkali muncul di layar-lebar. Han Hyo Joo segera tertarik main di drama ini saat pertama kalinya baca naskah awalannya. Lee Jong-Suk yang tengah naik daun sesudah keberhasilan dramanya Pinocchio, juga tidak bebrapa sangsi segera teken kontrak dikarenakan ceritanya. Insting mereka memang tidak salah karna ceritanya WOW banget.

Buat yang pertama kalinya dengar, tentu penasaran mengapa sich judulnya W. W itu huruf.. ya iyalah. Tapi beneran deh, makna dari W dijudul drama itu double u, sama cocok anda ngelafalin huruf W dalam bhs Inggris. Jadi, W itu double u-niverse atau dua dunia. Dua dunia ini diawali saat tokoh bapaknya Han Hyo Joo di drama buat komik on-line atau webtoon kriminil yang judulnya W. Nah Lee Jong-Suk disini bertindak jadi Kang-Chul, tokoh paling utama dalam webtoon W yang misi hidupnya menginginkan balas dendam atas pembunuhan orang tuanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea

Oh Yeon-Joo, tokoh yang diperanin Han Hyo Joo, yaitu seseorang dokter yang awalannya bahkan juga tidak tertarik sekalipun dengan komik fiksi bapaknya. Tapi portal pada dua dunia ini terbuka saat ayah Oh Yeon-Joo mengambil keputusan untuk mematikan Kang Chul dalam W. Oh Yeon-Joo yang mendadak terserap masuk ke dunia komik lewat monitor PC bapaknya, malah pada akhirnya jadi penyelamat Kang Chul yang terluka kronis dikarenakan ditusuk orang misterius. Tidak kebayang kan akhir cerita cinta pada tokoh riil serta fiksi ini. Percaya deh anda akan miliki pengalaman sendiri saat nonton W. Lain sama drama korea cinta-cintan klise yang penuh chaebol, cewek miskin, sama secret birth, anda sekalipun tidak akan dapat nebak lanjutan ceritanya walaupun dah simak previewnya episode besoknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *