Jangan Asal Pilih Kemudian Beli Frame Kacamata Kalau Tidak Ingin Wajahmu Aneh

Posted on

Tidak hanya busana yang ada aturan pakainya, namu kacamata ada. Sebagai alat bantu penglihatan, sekarang kacamata pun dapat digunakan sebagai aksesori dengan berbagai jenis ragam desain, bahan serta warna yang kadang membuat anda asal dalam memilih frame kacamata minus. Asal modelnya kekinian udah cukup dalam  menunjang penampilan keren anda. Padahal ketika memilih kacamata maka anda perlu dalam menyesuaikan bentuknya dengan bentuk wajah anda. Ketika memilih kacamata baca atau kacamata hitam alias sunglasses pun anda perlu dibedakan menjadi sedikit lebih sederhana serta berwarna klasik untuk kacamata baca anda.

Untuk anda yang berwajah Heart-Shaped, maka sudah dipastika anda mempunyai bentuk wajah mungil berbentuk hati yakni dengan adanya ciri lebar di dahi, dagu lancip kemudian bentuk tulang pipi yang juga lebar maka frame kacamata yang sesuai dengan anda adalah model mata kucing atau dikenal dengan cat eyes, atau bulat hingga ramping dengan sedikit kotak. Bentuk kacamata ini bisa membuat tulang pipi anda terlihat lebih kecil dengan adanya bentuk alis yang tegas. Hindari jenis kacamata yang terlalu besar serta adanya hiasan pada bagian atas kacamata.

Untuk anda yang memiliki wajah oval maka akan ditandai dengan bentuk dagu serta dahi yang simetris sehingga akan terlihat seimbang serta proporsional. Maka dari itu, beruntunglah bagi anda jika mempunyai bentuk wajah oval karena akan terlihat sangat cocok serta menarik dengan model frame kacamata apapun. Sebagai pilihan, anda dapat mencoba kacamata dengan bentuk oval, cat eye, bahkan bulat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *