10 Ide Tempat Makan Siang Sekitar Sudirman Senayan

Posted on

Mendengar nama Jakarta, banyak bayangan yang melintas di fikiran kita, menjadi ibukota negara, macetnya, berlangganan banjir, budaya betawinya, object wisatanya dsb. Bagaimana dengan kuliner kota Jakarta? Wah seru juga seandainya tiap-tiap datang ke Jakarta dapat nikmati bermacam makanan yang enak serta nikmat. Banyak tempat kuliner yang dapat di datangi buat siapa saja yang mau memanjakan perutnya di Jakarta. Nikmati bermacam makanan yang enak dengan anake menu pilihan sesuai sama selera.

Ide Tempat Makan SiangSitus (blog) murah laku dot com bakal merangkum info berkenaan tempat tempat makan yang murah enak di kota Jakarta. Info ini kemungkinan bermanfaat buat Kamu yang suka makan hehe, atau mau lihat serta nikmati kota Jakarta dari bagian kulinernya. Asyik kan kadang-kadang Kamu besama kawan, keluarga, atau kekasih Kamu dapat muter muter menyusuri daerah daerah yang berada di Ibu Kota Negara ini untuk mencicipi bermacam sajian yang enak serta bernilai murah

Senayan kondang menjadi lokasi yang dipadati oleh gedung perkantoran. Tidak heran, sebagian mall yang terdapat di Senayan seperti Senayan City, Plaza Senayan, serta Senayan Trade Center senantiasa dipenuhi oleh beberapa karyawan waktu jam makan siang ataupun pulang kantor.

Pada pukul pulang kantor, cafe atau restoran di Senayan sering kelihatan penuh karna banyak yang pilih cafe ataupun restoran menjadi tempat nongkrong untuk beri kesegaran fikiran sesudah pulang kantor. Berkumpul dengan kawan serta mengulas beberapa hal yang menarik menjadi satu diantara langkah untuk mengikis capek dengan pekerjaan di kantor.

Nah, seandainya anda tertarik untuk mencari tempat nongkrong di Senayan, PergiKuliner miliki rujukannya. Selekasnya simak info di bawah ini :

1. Pancious

Butuh comfort food untuk memuaskan rasa lapar? Menu paling utama di Pancious ada dalam jumlah yang cukup besar serta tawarkan beragam macam pasta, steak, serta burger. Janganlah lupa juga untuk akhiri peristiwa makan siang Kamu dengan pancake atau waffle menjadi dessert.

2. Waha Kitchen

Restoran yang terdapat di Kosenda Hotel ini mendatangkan menu kuliner peranakan yang dapat Kamu nikmati sembari ditemani situasi indoor ataupun outdoor-nya yang menarik. Beragam menu yang kaya rasa, seperti Lempah Iga Soup, Waha Chilli Crab atau Waha Lomie. Selain pas menjadi tempat makan siang, Waha Kitchen juga dapat Kamu kunjungi waktu makan malam, sarapan atau bahkan juga waktu Kamu berasa lapar di saat awal hari, karna restoran ini bakal jadi menyongsong tamu yang datang sepanjang 24 jam.

3. En Japanese Dining

Ingin menu makan siang ala Jepang? Mungkin beberapa bahan fresh yang disuguhi En Japanese Dining dalam sajian mereka bakal memancing nafsu makan Kamu. Spesialisasi mereka di ranah kuliner Okinawan bakal buat pengalaman Kamu dalam nikmati kuliner unik Jepang makin menarik. Jika Kamu punya kebiasaan nikmati sushi, kesempatan ini Kamu mesti coba menu beda, seperti Zaru Soba atau Crab Chahan. Janganlah lupa juga untuk coba satu diantara andalan restoran ini, Honey Bread, diakhir makan siang Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *