Desain Lampu Yamaha NMAX Lebih Modern

Posted on

Perkembangan otomotif dalam segmen motor skuter semakin berkembang. Yamaha meluncurkan Yamaha NMAX ada tahun 2015 lalu. Menurut harga motor, Jika diperhatikan secara seksama desain yang dianut pada spesifikasi Yamaha NMAX ini tampak mirip dengan produk skutik premium global Yamaha. Tampil lebih modern, sporty dan mewah. Sebuah emblem NMAX pada bagian bodi samping bagian belakang juga memberikan identitas bahwa skutik ini memiliki performa yang maksimal. Dan tak kalah keren lagi pada bagian depan terlihat desain fairing khas skutik moge buatan Yamaha NMAX yang terlihat sangat gagah.

Pada bagian lampu depan Yamaha NMAX terlihat sangat futuristik dan memiliki desain yang sangat modern. Desain headlamp berukuran besar yang terlihat seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas membuat skutik ini terlihat lebih menawan. Headlamp Yamaha NMAX juga sudah dibekali dengan menggunakan jenis LED sehingga mampu memberikan pencahayaan yang terang dan maksimal pada saat berkendara dikondisi gelap atau malam hari. Memiliki bentuk speedometer yang tidak terlalu besar membuat bagian depan Yamaha NMAX terlihat kurang profesional, sehingga kesan premium yang dibawa oleh motor tersebut seolah hilang.

Memiliki bodi yang bongsor Yamaha NMAX lerlihat lebih tangguh dan handal. Memiliki dimensi dengan panjang 1966 x 740 x 1115 mm dengan bobot 127 kg. Membuat motor ini lebih mantap dikendarai apalagi jika dikendarai dengan jarak yang cukupjauh membuat pengendara lebih nyaman. Untuk kapasitas tangki bahan bakar Yamaha NMAX lebih besar yaitu mampu menampung 6.8 liter. Untuk kapasitas bagasi juga Yamaha NMAX diperkirakan akan memberikan keleluasaan pengendara untuk menyimpan barang-barang dengan aman.

Pada segmen dapur pacu Yamaha NMAX mengusung mesin 4 stroke SOHC dengan kubikasi sedikit lebih besar yaitu 155 cc dengan rasio kompresi pembakaran 10.5:1 membuat Yamaha lebih menghasilkan tenaga yang maksimal. Mesin tersebut juga mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 14.8 Hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 14.4 Nm pada 6.000 rpm. tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis berjenis V-Belt yang mampu menghasilkan akselerasi yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *