Cara Mengatur Jam Tangan CASIO DIGITAL ANALOG

Posted on

Cara Mengatur Jam Tangan CASIO DIGITAL ANALOG

Arloji casio digital-analog yaitu satu diantara type arloji yang paling banyak yang berminat, karna arloji casio digital-analog dengan arti ” double Time ” terkecuali memliki jenis yang unik, umumnya mereka mempunyai feature – feature yang begitu berguna untuk beberapa orang yang bekerja atau mempunyai banyak kegiatan.

Kesempatan ini kami juga akan menginfokan cara-cara untuk mensetting jam casio digital-analog untuk type yang digital serta analognya mesti kita setting dengan terpisah, bukanlah yang type digital serta analognya cara settingnya jadikan satu. beberapa tipe yang cara settingnya terpisah pada digital serta analog seperti tipe AW 80, AW 81, AW 82, AQF 102, AQ 160. sedang yang cara settingnya automatic di mana umumnya jarumnya dapat automatis beralih ikuti angka digitalnya seperti GSHOCK digital-analog, AQ S800, AQ S810. harga casio illuminator.

Kesempatan ini kita belajar spesial yang cara setting digital-analog terpisah. di mana kesempatan ini kita juga akan pelajari cara setting untuk jam digital serta jam analognya saja. karna umumnya beberapa pemakai casio kesusahan dibagian itu. Tersebut aku tunjukkan gambar contoh awalannya.

ingat-ingatlah tempat tombol A, B, C, D pada tempat jam anda

A untuk model, B untuk light, C untuk adjust, D untuk search

SETTING JAM DIGITALNYA SAJA :

Pada tempat jam digital normal pencet Tombol A tahan sampai 3 Detik, sampai angka detiknya berkedip

Lantas pencet tombol C untuk mengubahkan sisi yang menginginkan kita setting mulai detik, DST, jam, menit, hari, bulan serta th. serta pakai tombol B serta D untuk menaikkan atau kurangi angka yang menginginkan kita setting. umpamanya kita setting menit, pada pukul menunnjukkan menit ke 25, sedang sekarang ini tunjukkan menit ke 45, jadi kita pencet tombol B untuk menambah dari menit ke 25 jadi menit ke 45. apabila kita menginginkan mensetting menit, jadi kita pindahkan memakai tombol C sampai sisi menitnya berkedip baru kita dapat merubah menit memakai tombol B atau D.

Sesudah kita berhasil setting semuanya, bila kita menginginkan kembalikan tempat jam digital kita ke tempat normal, cukup pencet tombol A SEDANGKAN UNTUK CARA SETTING JAM ANALOGNYA, YAITU :

Ingat Tempat tombol A, B, C, D yang digambar, pencet tombol C enam kali dengan perlahan-lahan, sampai keluar tulisan H-S pada laya digitalnya.

Bila telah keluar tulisan H-S kita pencet lantas tahan tombol A sampai 3 detik, sampai angka digitalnya berkedip.

Bila telah berkedip kita pencet Tombol D tahan, kelak jarum panjang jam analognya juga akan jalan serta kita tahan selalu tombol D sampai jarum jam jalan sesuai sama saat yang kita inginkan

Seperti umum sesudah kita setting, kita pencet tombol C sekali saja untuk menormalkan tempat arloji

Info di atas yaitu cara setting arloji casio digital-analog, mudah-mudahan dapat berguna serta menolong beberapa penggemar arloji casio, karna memanglah umumnya saat beli arloji casio digital-analog, mereka tentu kesusahan untuk setting jarum jamnya, karna tak ada putarannya, tetapi menggunakan tombol saja. serta bila beberapa cust kesusahan, ujung-ujungnya jamnya yang disalahkan punya masalah, atau rusak. walau sebenarnya arlojinya tidak punya masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *