Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat

Posted on

Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat

Memiliki banyak pengikut di sosial media seperti Instagram memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang. Bahkan ada yang beranggapan bahwa salah satu indikator kepopuleran dapat dilihat dari banyaknya jumlah followers akun Instagram. Tak heran banyak pengguna sosial media ini mulai mencari cara instan untuk meningkatkan jumlah followers mereka, salah satunya adalah dengan cara membeli jasa auto followers instagram yang saat ini sudah sangat mudah ditemukan. Meski demikian, banyak juga yang beranggapan bahwa followers hasil beli bukanlah hal yang harus dibanggakan. Untuk itu, apabila Anda ingin mendapatkan followers yang banyak di Instagram, ada beberapa cara yang harus diikuti.

Cara pertama untuk menambah followers instagram gratis adalah dengan melakukan berbagai kreasi. Intinya, jangan jadikan instagram hanya sebagai media untuk pamer aktivitas, kecuali jika Anda memang terkenal. Ini adalah trik jika Anda ingin menambah followers di Instagram. Banyak hal yang dapat dilakukan dalam berkreasi misalnya mengupload karya seni bikinan sendiri, komik, atau apapun itu yang memikat banyak orang. Untuk cara kedua, setiap selesai mengunggah foto, gunakan banyak hashtag atau tanda pagar. Dalam sistem instagram sendiri, tanda pagar memiliki peran yang cukup penting karena orang-orang di seluruh dunia yang tertarik akan hashtag tertentu dapat mengunjungi akun Anda yang menggunakan hashtag serupa.

 

Cara yang ketiga adalah dengan meminta folback dari akun orang yang telah Anda follow. Cara ini memang terlihat kampungan, tapi tak ada salahnya dilakukan demi menambah jumlah follower instagram. Untuk cara yang keempat, buatlah postingan menarik berupa video. Sebagai informasi, postingan di instagram tak melulu berupa foto, bahkan video sekalipun dapat diposting. Adapun lama video yang dapat diupload adalah sekitar 60 detik. Durasi ini jauh lebih banyak dibandingkan saat instagram belum diupdate, yakni hanya sekitar 15 detik awalnya. Video lucu dan viral biasanya lebih dapat menarik perhatian pengguna instagram untuk mengikuti akun Anda. Itulah beberapa cara untuk meningkatkan followers instagram. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *