Berita Kediri: Pasutri Tewas Terlindas Truck

Posted on

Berita Kediri: Pasutri Tewas Terlindas Truck. Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Senin (03/08) sekitar pukul 09.30 WIB. Sebuah truk Berita Kediri tangki bermuatan minyak menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Dua orang tewas dan tiga orang lainnya menderita luka-luka dan dirawar di rumah sakit Syuhada Haji Kota Blitar. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini. Informasi yang berhasil dihimpun Koran Memo dari pihak kepolisian menyebutkan, peristiwa kecelakaan terjadi saat saat truk Berita Kediri pengangkut minyak dengan nomor polisi E 8148 PQ dikemudikan oleh Supardi (67) warga Probolinggo, datang dari arah Selatan menuju arah utara. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk berjalan oleng dan tak terkendali.

Saat yang sama, sepeda motor Honda Vario dikendarai oleh Supriyadi (45) bersama istrinya Kamalin (43). Keduanya adalah pasangan suami istri (pasutri) warga RT 01 RW 01 Desa Larangan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, dan sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai Nur Lailia (43) warga Dusun sumber Kepuh RT 23 RW 6 Desa Butuh Kecamatan Kras Kediri berjalan dari arah berlawanan. Truk yang oleng kemudian menabrak kedua sepeda motor hingga mengakibatkan Supriyadi tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Kamalin Berita Kediri dan Nur Lailia menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, Kamalin akhirnya menghembuskan nasfas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan intensif pada Berita kediri hari ini.

“Truk yang oleng langsung menabrak motor Vario tersebut. Satu orang dari pengendara motor yang tewas di tempat kejadian yakni saudara Berita Kediri Supriyadi. Pada kejadian tersebut empat orang langsung dibawa ke rumah sakit Syuhada Haji Kota Blitar, Namun saat dibawa kerumah sakit istri dari Supriyadi tewas setelah dirawat intensif,” tutur Kasat Lantas Polres Kota Blitar AKP Mursid Budi. Akibat kecelakaan tersebut, Supriyadi Berita Kediri tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan istrinya tewas saat dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka cukup serius.

“Pengendara motor honda Spacy hanya mengalami luka-luka ringan. Sementara supir truk tangki Supardi (67) warga Probolinggo dan Kernet Joko Prayitno (27) warga Tuban hanya mengalami luka-luka ringan dan langsung dibawa ke RS Syuhada Haji,” tambah AKP Mursid. Peristiwa kecelakaan ini segera ditangan Berita Kediri i Unit Laka Lantas Polres Blitar. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, termasuk memeriksa saksi-saksi dan sopir truk yang sekarang dibawah ke Polres Blitar Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *