Antologi Serial TV Black Mirror dan Game of Thrones

Posted on

Anda tentunya sering mendengar antologi serial tv itu seperti apa dan bagaimana. Pertelevisian barat telah melahirkan beberapa judul antologi serial tv yang dikenal apik dan populer di kalangan masyarakat dari sejak tahun 2011 an hingga saat ini masih berlanjut jalan ceritanya. Dua diantara serial tv barat yang kerap kali menjadi perbincangan hangat di media sosial adalah “Black Mirror” dan serial tv “Game of Thrones”.

Black Mirror yang merupakan antologi serial tv ini berasal dari Britain Raya dengan genre fiksi ilmiah satir. Diantara episode yang bisa anda tonton adalah :

  1. Season satu dengan judul : “The National Anthem”, di episode ini menceritakan seseorang yang sangat berpengaruh dalam keluarga diculik dan si penculik meminta tebusan yang aneh yaitu dengan melakukan sexual intercourse bersama babi.
  2. Season dua dengan judul : “Be Right Back”, pada episode ini penulis mengisahkan seorang yang kehilangan orang yang dicintainya hingga membuatnya memutuskan untuk membuat pasangannya itu kembali hidup dengan teknologi masa itu.
  3. Season tiga dengan judul : “White Chistmas”, pada episode kali ini penulis mengisahkan dua orang yang hidup bersama dalam sebuah cottage dan setelah lima tahun hidup bersama mereka saling bercerita tentang sisi gelap nya masing – masing dan bercerita bagaimana bisa sampai tinggal dalam cottage tersebut.

 

Tidak kalah serunya dengan serial di atas. Game of Thrones juga mempunyai banyak season dan episode yang saling berkelanjutan. Diantara episode yang bisa anda tonton dan merupakan episode yang tergolong seru untuk di tonton adalah :

  1. The Lion and The King yang episode ini menceritakan kisah lanjutan dari episode sebelumnya. King Robert mengutus serangan untuk segera membunuh Daenarys suami dari /khal Drogo (kepala suku) agar tidak menyerangnya untuk memperebutkan 7 kerajaan.
  2. A Golden Crown. Pada episode ini Ned yang merupakan salah satu orang kepercayaan King Robert mengeluarkan perintah degan konsekuensi jangka panjang pada 7 kerajaan.
  3. You Win or You Die. Episode ini semakin rumit konfliknya. King Robert akhirnya sekarat dan karena hal ini perebutan 7 kerajaan semakin memanas bahkan terjadi adu pembunuhan satu sama lain.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *