5 Fun Party Games Untuk Penjualan Langsung yang Akan Meningkatkan Bisnis Anda

Posted on

BACA JUGA : VPS USA Murah

Ringkasan:
Jika Anda dalam penjualan langsung, uang itu semua ada di pihak yang Anda lakukan. Anda ingin nyonya rumah dan tamunya bersenang-senang sebaik mungkin, tapi pada saat bersamaan, Anda perlu mendidik mereka dan menarik minat mereka dalam produk Anda. Anda mungkin juga ingin menanam gagasan tentang salah satu dari mereka menjadi konsultan. Permainan pesta bisa menyelesaikan semua ini sambil memberikan hiburan kepada para tamu. Berikut adalah beberapa permainan favorit kami. Beri mereka mencoba dan melihat bisnis Anda berkembang.

1) Bingo

 

Kata kunci:
rencana pesta, penjualan langsung,

 

Pasal Tubuh:
Jika Anda dalam penjualan langsung, uang itu semua ada di pihak yang Anda lakukan. Anda ingin nyonya rumah dan tamunya bersenang-senang sebaik mungkin, tapi pada saat bersamaan, Anda perlu mendidik mereka dan menarik minat mereka dalam produk Anda. Anda mungkin juga ingin menanam gagasan tentang salah satu dari mereka menjadi konsultan. Permainan pesta bisa menyelesaikan semua ini sambil memberikan hiburan kepada para tamu. Berikut adalah beberapa permainan favorit kami. Beri mereka mencoba dan melihat bisnis Anda berkembang.

1) Bingo

Ini adalah favorit sepanjang masa yang mudah dan cara mudah untuk mengenalkan beragam produk ke grup.

Buat beberapa kartu bingo dengan menggambar kotak 4 x kotak di selembar kertas. Tulis “Bebas” di kotak tengah. Kemudian tuliskan nama produk Anda di kotak yang tersisa secara acak pada masing-masing kartu bingo dan buatlah sendiri seperangkat kartu hanya dengan satu produk pada setiap kartu. Anda akan menggunakan set kartu ini untuk menggambar bingo “numbers”. Anda mungkin ingin memiliki sampel dari masing-masing produk dengan Anda dan menunjukkannya dan membicarakannya saat produk ditarik selama permainan bingo. Seperti dalam bingo biasa, orang pertama yang memiliki deretan item yang diperiksa memenangkan hadiah.

2) Kenali Setiap Game Lainnya

Game ini membuat untuk pemecah es yang bagus, terutama jika sebagian besar tamu tidak mengenal satu sama lain. Ini juga bisa memberi Anda beberapa petunjuk tentang siapa calon prospek potensial.

Lewat sekantong M & Ms. Beritahu semua orang untuk mengambil sebanyak yang mereka mau. Dengan cepat mintalah mereka untuk menghitung jumlah permen di tangan mereka. Setiap orang kemudian bergantian berdiri dan menceritakan banyak hal tentang diri mereka dan keluarga mereka karena mereka memiliki M & M’s. Tentu saja tidak ada yang diizinkan untuk makan M & Ms mereka sampai mereka memiliki giliran mereka.

3) Seberapa Baik Anda Mengenal Nyonya Anda?

Berikan selembar kertas ke masing-masing tamu Anda dan minta nomornya dari jarak 1 sampai 10. Kemudian mintalah mereka untuk menjawab pertanyaan berikut.

1) Apa warna favorit nyonya rumahmu?
2) Jika dia bisa memiliki kendaraan apa, apa jadinya?
3) Berapa banyak anak yang dia miliki?
4) Apa hobi favoritnya?
5) Siapa aktor favoritnya?
6) Apa binatang favoritnya?
7) Apa acara TV favoritnya?
8) Apa makanan kesukaannya?
9) Apa aroma atau bau favoritnya?
10) Jika Anda membutuhkan sesuatu, maukah nyonya rumah Anda memberikannya kepada Anda jika dia bisa?

Setelah semua orang menuliskan jawaban mereka (termasuk nyonya rumah), bacalah kembali pertanyaannya dan mintalah nyonya rumah memberi tahu semua orang jawabannya. Tamu-tamu lain menandai surat-surat mereka jika mereka benar atau salah. Orang dengan jawaban paling banyak menulis memenangkan hadiah kecil atau diskon untuk pembelian mereka.

Anda dapat mengubah dan mengatur ulang semua pertanyaan, namun tinggalkan yang terakhir. Ini memberi petunjuk bagus untuk menyebutkan bahwa nyonya rumah akan mendapatkan produk gratis jika mereka membeli dalam jumlah tertentu, dan / atau memesan partai mereka sendiri.

4) Kiri Kanan Game

Game ini adalah cara yang bagus untuk memulai pesta, tepat sebelum Anda masuk ke presentasi Anda. Lulus satu atau dua hadiah kecil. Beri tahu tamu Anda bahwa Anda akan membacakan sebuah cerita dan mereka harus memberikan hadiah tersebut kepada orang tersebut di sebelah kanan saat mereka mendengar kata “benar” dan ke kiri saat Anda menyebutkan “kiri. Orang yang memegang hadiah di akhir cerita harus mempertahankannya.

Inilah ceritanya:

Saya meninggalkan rumah saya dan sedang menuju rumah (masukkan nama nyonya rumah). Tapi saya segera tahu bahwa saya telah meninggalkan arahan saya di rumah, tepat di telepon! Baiklah, saya langsung tahu bahwa saya harus memiliki hak yang benar untuk (memasukkan nama nyonya rumah), jadi saya berbelok ke kiri dan saya berbelok ke kiri dan saya berbelok ke kanan dan kembali ke rumah saya untuk mendapatkan arah yang benar. Benar saja, mereka ada di sana, tepat di tempat aku meninggalkan mereka, tepat di sebelah telepon.

Akhirnya, saya berada di jalur yang benar. Saya tiba tepat waktu dan menyiapkan presentasi (masukkan nama perusahaan Anda) ke sini. Anda semua tiba dan duduk. Saya akan langsung bekerja dan bercerita tentang (nama perusahaan). Saya harap tidak ada yang tertinggal. Sebentar lagi saya akan menunjukkan produk baru kami (masukkan jenis produk Anda). Jika Anda meninggalkan rumah dengan tujuan berbelanja hadiah malam ini, Anda akan menemukan bahwa kita memiliki hadiah yang tepat untuk semua orang. Pikirkan tentang ulang tahun dan liburan yang akan datang, kami tidak ingin ada orang yang ditinggalkan. Dengan senang hati saya akan membantu Anda menemukan hadiah yang tepat untuk seseorang yang spesial itu.
BACA JUGA : Hosting Indonesia Terbaik

(Masukkan nama perusahaan) memiliki (masukkan jumlah hari)-hari retu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *